Jumat, 20 September 2013

Tuhan

Allah..
Sampai kapan lu ngibuli gua terus..
Gua emang tau lu sang pemilik alam jagat raya ini..
Gua emang sadar kalo semua ini baek buat gua..
Tapi gua akui kalo gua emang hambalu yang paling manja..
Gua udah kagak tahan ama duniamu yang super ajaib bin bikin gua jadi stress..
Gua bener-bener kebelet pengen bersatu ama lu..
Kan  lu sendiri yang ngendaliin gua berpikir kayak gini..
Kan lu sendiri yang ngendaliin apa yang hati gua rasain..
Ah hilang udah inspirasiku..
Lu baru aja nasehatin gua lewat makhlukmu(gara-gara nulis kayak ginian)
Lu nasehatin gua, hati-hati ntar murtad loo~..
Gua penasaran lu buat apa sih buat skenario kayak gini..
Yang gua pengen kan Cuma bersatu ama lu(yang sebenernya udah bersatu)..
Udah gitu aja..
Gua udah gak peduli ama selain lu(yang sebenernya gua paling peduliin)..
Entah, benda berat apa yang akan makhluklu lempar ke gua abis baca kayak ginian..
Lempar aja semua!
Sampai gua bersatu ama lu..
Secepatnya..
Amien~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...