Senin, 16 September 2013

kenapa blog gua bernama "kebelet menuju kepadanya"?

munkin hal pertama yang terlintas dibenak lu "ih ni orang jorok!.."  "ni orang sinting kali??"
-----------------------------------------------
tapi gua gak akan pernah pernah peduli lu mau ngomong gua gila, sinting, ato apa kek..ah! terserah lu..!
sebenernya gua terus terang aja udah bosan ma dunia ni, bisa dibilang gua (mungkin) udah diskenariokan oleh tuhan untuk berkeinginan keluar dari skenarionya.
singkatnya, gua udah ditakdirkan untuk pengen keluar dari dunia ini..
entah, bisa ato gak..
----------------------------------------------
#katanya semua makhluk di alam jagat raya ini ciptaan Allah, merupakan sebagian dari dzat Allah yang #katanya suatu saat akan kembali kepadanya. jadi sesuai dengan kebosanan yang gua alami sekarang..jadinya kebelet untuk cepet2 kembali menuju kepadanya.
---------------------------------------------
tapi denger2 katanya memang kita sudah bersatu dengan Allah. eksistensi kita sebagai makhluk sebenarnya tidak pernah ada! hanya ALLAHlah yang MAHA ADA. cuman mungkin inilah keterbatasan makhluk yang tak bisa mengetahui ato belum menyadari adanya Tuhan.#ngalorngidullagi-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...