Rabu, 18 September 2013

TIDAK PERCAYA PADA APAPUN

pemikiran ini gua dapet abis gua baca buku IMPERIUM III...
let's cekidot...!
"JANGAN PERCAYA SIAPA PUN!
anda percaya orang pintar? jangan percaya omongan orang pintar. bahkan jangan percaya pada omongan orang-orang yang katanya genius. jangan percaya guru-guru anda. jangan percaya pada buku-buku yang anda baca. jangan percaya pada siapapun atau apapun. mereka semua masih mungkin bisa salah. hanya tuhanlah yang tidak bisa salah, yang lain bisa salah.

ini bukan cara untuk mencari musuh sebanyak-banyaknya. bukan sama sekali. ini adalah metode untuk mengembangkan sikap kritis dan untuk mengkaji ilmu pengetahuan lebih dalam lagi sehingga dicapai kebenaran yang sejati."

begitulah, entah abis baca teks itu gua lama-lama jadi gak percaya apapun bahkan hampir gak percaya adanya tuhan! sampai sekarang aku masih...
hmm.. mungkin bisa dibilang tersesat(emang). dan bikin sakit kepala tau... :'(
aku sebenernya pengen keluar dari kayak ginian tapi..
kayaknya gak bisa, teks itu udah terlanjur menyebar dalam batok kepalaku..
tapi kan agak keren gicuuu...~ :3 :v tapi tetep aja bikin pusing:/
yah kadang-kadang aku berpikir"apakah hidup ini nyata?"
"apakah ini hanyalah mimpi?"
"apakah aku ada?"
"mereka semua bohong!"
akh! it's really fuckin complicated!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...