Senin, 16 September 2013

gua kayak apa?

hmm..
everyone has unique character^-^
and so do i.
guaaa~ #menerawang
gua orangnya asik, suka bercanda, humoris..
yah mungkin harus gua akui kalo karakter diatas itu merupakan titisan yang diturunkan dari sang bokap. huahahaha... #lebarbeudt
tetapi seiring berlalunya waktu dan pengalaman selama hidup gua...~ :3
sekarang aku lebih liberal (sebutan orang2 sana).
lebih gak peduli ato egois lah..
gua udah males jadi orang baik..
coba2 jadi orang jahat..memang sebenarnya jahat maupun baik, semuanya berasal dari tuhan, toh baik jahat itu hanya ukuran sebatas manusia, ada yang bernama JAHAT karna ada yang BAIK. kalo gak ada kejahatan, kebaikan juga tak akan pernah ada.
semuanya sama!
#jadi ngalor-ngidul-_-
oke..! jadi karakter/sifatku sekarang berubah-ubah..
tergantung mood..^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...