Senin, 16 September 2013

nama dilain alam

nama asli gua hafid ansori, yah..sesuai dengan akte kelahiranku.. :3
nama panggilan gua, dirumah, itu ape'...menurutku nama itu udah tersebar luas dipulau madura bahkan mungkin menjadi nama khas madura, yang kutau itu ada 2 macam nama ope' dan ape'..
kok bisa sih??
inilah pejabarankyuuu~ :3
HAFID--AFID--APID--APE'....hehehe
nama-nama panggilanku yang lain(yg masih kuingat).
kiddi..!
why??
nama itu berasal dari kata KID, sekitar beberapa bulan yang lalu, pas itu gua masih dipare(kursus b.inggris)..
nah, ada seorang guru yang biasa manggil murid(yang muda apalagi kerempeng kayak gua) dengan sebutan KID, naaah! dari situlah temen2 gua yang udah gede2 manggil gua kiddi.
nah terus ini panggilan yang paling aneh yaitu ARYA WIGUNA, panggilan ni gua terima di bimbel pare(BIAS), penyebabnya (mungkin cuma) rambutku yang kayak arya wiguna.
----------------------------------beberapa bulan kemudian
sekarang aku udah kuliah diUINsu-kaaaa :3 :v
aku masih dipanggil arya wiguna :'( hiks hiks..
nah ada beberapa nama2 sementara lagi neh..
gua sempet dipanggil DAEBAK gara2 gua sering bilang daebak yang merupakan bahasa korea, artinya hebat!
terus gua dipanggil KAPPA, yang manggil itu cewek agak nyebelin, hobinya ngakak, namanya latipania bla blaa..
mau tau kappa, search digoogle euuuuuy..~ :v :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...