Kamis, 19 September 2013

DUKUNGAN KIAMAT


Gua turut mendukung dengan adanya kiamat, bahkan kalo misalnya ada pendaftaran untuk jadi panitia kiamat, wah gua pasti ikut..! :v :D
Kenapa gua bisa berpikir kayak gini?
nah..
Gua sekarang mau nanya ama lu semua..
Lu sayang ama tuhanmu gak?
Lu merasa pengen kebelet ketemu ama tuhanmu gak?
Nah sebelumnya udah gua jelasin ama lu kan bahwa akhirat itu hanyalah KEKAL, bukan MAHA KEKAL..(pasti ada batasnya khaaan~:3)
Dari itu gua, selaku hamba yang kebelet menuju kepadanya, pengen beuuudt kiamat…~
Biar cepet-cepet keakhirat abis itu kembali kepadanya.
Nah.. lu lu yang neriakin agama, kebenaran, hak asasi bla..bla..bla..
Mendingan hayo kita rame-rame rusak dunia ini..
and satu lagi gua sangat-sangat berterimakasih kepada musuh nyata umat muhammad yaitu setan dan kawan-kawan, berkat merekalah islam pecah berkelompok-kelompok, berkat merekalah maksiat terus menyebar, berkat mereka kiamat semakin dekat aja^^
HIDUP KIAMAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...