Kamis, 26 September 2013

teman timmy turner


Teman timmy turner
Mereka sebagai pabrik berkeringat (mungkin)demi aku..
Dulu mungkin produk sebelumku jarang bahkan tak tahu tentang mereka..
Aku tahu yang aku ketahui, sisanya aku tidak tahu..
Kuingat salah satu dari mereka ber-petasan dan kembali pada kantor pusat masing-masing..
waktu itu aku masih diasingkan dalam kedunguanku..
tapi tetap saja ada sambungan kabel transparan..
Mereka sering saja menyalakan petasan yang memekakkan telingaku tiap malam..
Mungkin saja melukaiku sampai matahari muncul dan tenggelam..lagi..
Sampai-sampai mataku meleleh, telingaku merah panas mendengar petasan mereka..lagi..
Bahkan telingaku tuli dan mungkin secara tak sengaja juga bersorak menyalakan petasan mereka..
Ah, mungkin sampai saat ini..
Lumayan petasan menurun..
Tapi yang membuat kepalaku besar, mereka tetap saja menyalakan petasan tapi masih saja ber-elemen negatif positif..
Barangkali itulah yang orang-orang bilang c I n t a..
Sekelebat makhluk rumit..
Semua terserah Sang Maha Sutradara..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...