Kamis, 26 September 2013

skenario berubah


Skenario berubah
Allah..
Dulu gua benci , patah hati, ama makhluk lu bahkan ama lu.
Sekarang lu ubah hati gua..
 mulai abis dengerin(sebenernya gak sama sekali alias ngantuk) kata per kata dari makhluk yang (mungkin)lu cintai..
terus gua tambah patah hati dengerin gemerincing koin yang harus dihemat2in abis itu gua curhat ama makhluk lu, lumayan tercerahkan..
skenario mulai berubah..
sekarang gua agak galau ama garis merah dibawah tumpukan beras matang itu..
terus gua curhat ama makhluklu lagi, eh katanya gak usah khawatir mau diterbangin barang 150koin..
ah gua tambah semangat aja hidup dibundaran tanah lu..lagi..
gua akui emang lu sang Maha Ada2 Aja..
skenariolu itu..
ah.. sulit gua buat nge-diskripsi-in maha karya2 Sang Maha Seniman..
kapan2 ajarin gua buat bikin pilem2 gitu yah..~ :3
gua tambah cinta ama lu dan duniawi lu juga…muehehehe..~
oke, jika Kau(gua ubah, kan gua abis dapet pencerahan:D) memang men-skenario-kan begini..
sip lah.. gua emang suka! (y)
semangat hiduup….!! Uyeeee…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...