Selasa, 17 September 2013

AKOE BENCI KAMOE


Entah mulai darimana aq mau menulis kebencianku padamu
Pokoknya aq benci..!! benci..!!!
Andai  dihadapanku kertas yang kutulis
Aku corat coret namamu, remes-remes!! Buang kesampah!!
Puas kau!!
Gara-gara kamoe aku benci diriku sendiri,  semua makhluk manusiamu
Allah, aku benci kamuuuuu…
Aku  udah gak tahan PDKTean ma kamuuu..
Aku udah gak tahan belajar pacaran ma kamu
Sementara huruf hijaiyah masih diluar kepalaku
Memang sudah pasti kamu cinta aku
Tapi aku masih tak mengenalmu
Aku mau kenalan ama kamooee..
Akoe gak mau PEdekate-an lama-lamaa
Akoe gak mau agamamu yang sekaraang
Hanya tersisa puing-puing yang dikelilingi mulut-mulut besar
Manggil-manggil kamu, tapi aku gak yakin mereka menginginkanmoe
Aku malu memakai agamu yang sekarang
Tapi aku juga tak berani mengatakan ini, karena inilah warisan kekasihmu dulu
Bahkan aku iri pada muhammadmu, aku juga mau bersatu ama kamuu
Dihari fitrimu ini, aku masih membencimu apalagi makhlukmu yang bernama manusia itu
Dihari fitrimu ini, katamu aku seorang bayi
Jika memang begitu, aku mau kita bersatu sekarang
Aku sudah tak peduli pada sekitarku!!
Allah..
Aku mau kita pacaran, bahkan nikah..!!
Allah..
Aku mau bersatu ama kamu..
Secepatnya..

Musola rumahku, 05:14
08 agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...