Selasa, 23 Mei 2017

Kalau dia datang

Kalau dia datang
Entahlah pikiran saya agaknya meliar
Ada skenario-skenario yang muncul dalam benak
Mengacaukan kerja saya
Saya pun mengambil jarak.
Apakah ini akibat ada yang kurang terbangun (untuk mengerjakan tugas saya)
Atau apa?
Bayang-bayang tentu bukan hanya dia
Semua orang pernah terbayang dalam benak saya
Namun saat ini dia yang datang.
Music metal yang berisik?
Saya berkata dalam pikir..
Ternyata sesulit ini memunculkan motivasi untuk mengerjakan sesuatu
Seperti halnya teater,
Setiap perpindahan gerak membutuhkan motivasi yang sangat kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyadari Kemelekatan (2)

Ini adalah fenomena. Di mana kita sendiri tak menyadari akan pengerucutan fokus dan lupa akan hal-hal sekitar. Sehingga, ketika kenyataan be...